вівторок, 27 березня 2018 р.

Cara Menghindari Perincian Komunikasi & Apakah itu tentang penggunaan klakson?



Terdengar klakson yang menggelegar, lecet ban, dan jari-jari melambaikan tangan di udara dari beberapa pembalap yang bisa kulihat. Dari ungkapan di wajah mereka, saya tidak berpikir gelombang jari tengah adalah untuk mengatakan, & ldquo; Anda dan nomor satu! & Rdquo; Untung tidak ada yang terluka secara fisik. Tapi saya menduga ada tekanan, kemarahan, dan rasa sakit emosional yang dirasakan oleh orang-orang yang terlibat langsung, dan oleh orang lain yang dekat.
Kejadian ini terjadi di Edmonton, Alberta. Saya pernah melihat hal serupa dari Victoria, British Columbia sampai Charlottetown, Prince Edward Island, dan dari Yellowknife, Northwest Territories hingga San Diego, California.
Hal ini membuat saya merenungkan, umumnya dan khususnya.
Umumnya, apakah Henry Ford dan arsitek mobil kami memasang klakson untuk tujuan ini?
Dan secara khusus, apakah klakson mobil kita-gunakan perpanjangan dari mulut kita, yang mencegah reaksi kita terhadap stres dalam hidup kita?
Dan secara khusus, bagaimana suara klakson kita mempengaruhi kesejahteraan kita sendiri, orang lain yang secara langsung terlibat, dan orang-orang yang tidak bersalah?
Ini kontras untuk Anda.
Pada perjalanan baru-baru ini ke kepulauan Karibia, Carol dan saya mengalami tujuan yang berbeda untuk penggunaan klakson. Kami melihat taksi, truk, bus wisata, dan kendaraan pribadi dengan aman dan efektif bergerak naik turun bukit terjal, di bawah pohon rendah, di sekitar tikungan rambut, di peregangan lurus yang sempit, dan bergabung keluar dari jalan raya yang padat. Pengemudi menggunakan klakson mereka untuk komunikasi yang berbeda.
Ada & ldquo; beep, beep & rdquo; mengindikasikan:
& ldquo; Jika Anda berada di sekitar tikungan tajam ini, mohon perhatikan. Ini sempit, curam, dan saya membutuhkan seluruh jalan. & Rdquo;
& ldquo; Bergabunglah ke lalu lintas di depanku. Saya akan meninggalkan tempat untuk Anda. & Rdquo;
& ldquo; Majulah dan berbelok. Saya senang membantu. & Rdquo;
& ldquo; Hey Mon, senang bertemu ya, Mon! & rdquo;
Di jalanan, pejalan kaki memiliki hak yang benar. Sopir yang tersenyum melambaikan tangan, atau bip, cepat bunyi, bip & rdquo; Berarti, & ldquo; Silakan, aku akan menunggu. & rdquo;
Secara umum, saya penasaran jika pengendara berbunyi beep-beep Caribbean memiliki tingkat stres yang sama dengan pembalap Amerika Utara yang menggelegak. Dan saya penasaran jika mereka yang ramah & lincah; bip, bip & rdquo; mempengaruhi sikap orang-orang terdekat.
Dan secara khusus, bagaimana Anda menggunakan klakson & ndash; yang ada di kendaraanmu dan yang terpasang di wajahmu? Bagaimana penggunaan klakson Anda mempengaruhi Anda, orang lain yang terlibat, dan pengamat?
Banyak klien pembinaan kami datang kepada kami karena keributan yang tidak efektif dalam hubungan pribadi dan bisnis mereka. Bunyi yang ramah, romantis & ldquo; beep & rdquo; bermutasi menjadi ledakan foghorn jelek dan melambai jari yang berarti, & ldquo; saya benar dan memiliki kekuatan. Anda salah, dan saya akan membuktikannya kepada Anda dengan cara yang buruk. & Rdquo; Hal ini bisa terjadi langsung pada orang tersebut, atau di belakang punggung mereka. Kebanyakan orang setuju ini terjadi pada orang lain, tapi mereka akan menyangkal hal ini terjadi pada mereka.
Penggunaan klakson yang tidak efektif ini menambah tekanan dan rasa sakit emosional yang tidak perlu bagi mereka, dan siapa saja yang dekat, termasuk anak-anak mereka. Sayangnya, kebanyakan orang tidak mencari pertolongan sampai rasa sakit emosionalnya menyiksa.
Saya tahu ini benar karena terjadi pada saya di masa lalu. Saya sangat beruntung dan belajar pelajaran yang saya butuhkan. Terkadang bantuan sudah terlambat bagi orang untuk membangun kembali hubungan mereka.
Apakah ini normal dalam sebuah hubungan? Dalam masyarakat Amerika Utara kita, tampaknya begitu. Namun, statistik perceraian, pelecehan, dan kekerasan keluarga mengindikasikan bahwa hal itu jauh dari efektif.
Tidak ada alasan untuk khawatir, merasa bersalah, atau berkeringat tentang hal ini. Ada banyak hubungan yang berhasil, terhormat dan penuh kasih di masyarakat kita juga. Hal ini tidak terjadi secara kebetulan. Mereka diciptakan dengan menggunakan klakson yang ramah. Seseorang perlu menjadi resultan positif pada statistik. Mungkin juga Anda dan saya.
Jadi, inilah tantangannya bagi Anda, jika Anda memilih untuk menerimanya. Secara sadar, konsisten, dan terus-menerus menggunakan klakson Anda untuk mencintai, tujuan hormat.
Bisakah kamu menggunakan klaksonmu dengan cara ini?
&banteng; Mulailah hari dengan ramah & ldquo; bip, beep & rdquo ;. A & ldquo; Selamat pagi, & rdquo; & ldquo; Senang bertemu dengan Anda, & rdquo; atau & ldquo; aku mencintaimu & rdquo; utama hari untuk sukses Hindari membunyikan klakson tentang berita & ndash; Itu adalah cara yang pasti untuk menghayati hari Anda (ya kata itu sengaja & lsquo; soil & rsquo;).
&banteng; Tanyakan bagaimana Anda dapat membantu orang lain di zaman mereka. Meminta adalah cara yang bagus untuk merangsang diskusi untuk menemukan solusi dan resolusi. Bersedia mengambil langkah selanjutnya untuk mendengarkan & ndash; Paling tidak sama pentingnya dengan yang diminta. Dan dengan tulus hati rela menolong orang lain dengan cara yang mereka inginkan & ndash; tidak seperti yang Anda pikirkan & ldquo; harus & rdquo; dilakukan
&banteng; Beritahu orang lain tentang hal-hal spesifik yang Anda sukai dan kagumi tentang mereka & ndash; perilaku, kemampuan, sifat fisik, dll. Menghormati mereka. Pengakuan positif akan Menangkal pengakuan negatif yang mereka alami sepanjang hari mereka.
&banteng; Hormatilah klaksonmu sendiri, secara pribadi. Tegaskan pada diri Anda kualitas, kemampuan, bakat, dan gairah yang luar biasa yang Anda miliki. Saya menduga bahwa Anda secara sadar tidak menghargai diri sendiri atas nilai sebenarnya Anda. Kecuali ditanya, tidak ada alasan untuk membunyikan klakson tentang diri Anda kepada orang lain. Sejujurnya, mereka tidak peduli.
&banteng; & ldquo; bip, bip & rdquo; karena kamu memilih untuk bahagia. Tertawa karena Anda bisa. Bernyanyi karena Anda memiliki sebuah lagu. Whistle at will. Berisik. Kamu bisa melakukannya!
Anda bisa menggunakan klakson Anda untuk tujuan apapun yang Anda pilih. Itu selalu pilihanmu Anda juga bisa memilih kapan membungkam klakson Anda.
Hanya Anda yang tahu bagaimana penggunaan klakson Anda akan mempengaruhi pengalaman hidup Anda. Hanya Anda yang tahu apa yang akan Anda kehilangan jika Anda menggunakan klakson Anda secara tidak efektif.
Mengapa tidak secara sadar, konsisten, dan terus-menerus menggunakan, atau menahan diri untuk tidak menggunakan klakson Anda dengan cara yang meningkatkan kepercayaan, kerja sama, kejujuran, penerimaan, dan cinta kemanapun Anda pergi?
Itu & rsquo; pilihanmu! Honk jika Anda & rsquo; re _________________ (Anda mengisi kekosongan).

Hak Cipta & Salin; 2008

Немає коментарів:

Дописати коментар